Kamis, 07 Januari 2016

Coret_RA_KARUAN




Kadang suatu tulisan mewakili mereka untuk b'kata....Tp kalo ini lain....ini semua pyur isng aja.....Daripada iseng pada hal negatif, mending yg positif2 aja lah....
ya..gk..........

Ini bukanlah puisi, bukan juga sya'ir dan bukan juga hal2 yg keren....
Lah cuma coret'n gk karuan....
yang sengaja d'simpen d'sini biar jd kenangan aja
Lo b'manfaat ya syukur.....
lo gk ya SKIP ja....
.....




=================





raISO TURU...

nyanyian jegkrik sayu terdengar
angin malampun sesekali membelaiku
hingga serasa menusuk tulangku
tp mengapa ? mataku sulit terpejam

malam semakin larut
hanya desahku yg setia menemaniku
terbank disela_sela mega indah
bermandykan sinar_sinar pesonamu

kau hadir disetiap sepiku
kau berikan warna terank kala sedihku
tanpamu apalah aku
wahai cintaku...........

by; rhe_rhe
21 Desember 2012 pukul 0:32 ·
Privasi: Publik
· Lainnya




=================




KENANGAN ITU

senyum kecil diwajahmu
yg p'tama kali m'nyapaku
saat aku bngunk.....
dimana? tempat tingal kamu

kuucap maaf
9k bisa tepat waktu
cuma dateng & telat
dihary specyalmu....

rangkaian kata . canda tawa
sbagai pengobat kangenku
walau dikit kaku
9k papa lahhhhhh........

aku kembali
ada sedikit hal
berbekal cintamu
dyakhir kita kettemu..




by; rhe_rhe
20 April 2008 pukul 23:56 ·
Privasi: Publik
· Lainnya




=================




RASAKU.......

taukah kamu.......................
disaat aku menunduk dary manis senyummu
disaat aku menghindar dari binar tatap matamu
dysaat aku menjauh dari lincah manjamu...

semua itu........................
bukan karena aku marah ma kamu
bukan karena aku bosan ma kamu
bukan karena tak sayank lagi ma kamu...

tapi semua itu karena............
sunggguh ketidak berdayaanku
karna begitu besarnya rasa sayankku
hanya tuk kamu.................



by; rhe_rhe
09 Juni 2005 pukul 17:43 · 
Privasi: Publik
· Lainnya





Thank's.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar