Selasa, 06 Agustus 2019

LOGO PYG (pacean young generations)



Logo merupakan sebuah gambar atau seketsa dengan arti tertentu, Dan arti tersebut mewakili dari sebuah perusahaan, organisasi, daerah, produk, lembaga, negara dan hal-hal lainnya yang mambutuhkan sesuatu yang mudah di ingat, dan tentunya singkat sebagai pengganti dari nama sesungguhnya...

Begitu pula dengan PACEAN YOUNG GENERATIONS
suatu organisasi generasi remaja daeah, yang dibangun untuk menjalin kebersamaan yang erat....., bersama untuk mewujudkan pacean yang lebih maju, pacean yang kreatif, pacean dengan ide-ide baru dan tentunya dengan semangat kebersamaannya yang diwakilkan dengan gambar diatas....

Saya menulis ini sebenarnya request dari Mas Lutvan untuk share gambar logo PYG disini. katanya biar enak dan mudah nyarinya....
temen-temen jg bisa download filenya TENG MRIKI NJEH 
filenya png....jadi temen2 yang mau tempel-tempel, tinggal download terus tempelkan dimana kalian suka... soal kualitas.. jangan tanya lg friend..., HD file.........

Oo..oya...
teman-temen semua jangan lupa berteman dengan saya di;
  1. YOUTUBE dengan cara klick tombol subscribe dan nyalakan icon loncengnya biar gak ketinggalan vidio2 dari saya ya...
  2. FACEBOOK add ya.... inbox kalau lama gk dikonfirmasi...
  3. INSTAGRAM follow........jangan sampai engak....
  4. WHATSAPP temen2 bisa langsung chat kesaya..... dan saya akan selalu ada buat temen2 semua... Ha...ha...ha...a..


Cukup sekian dulu....ya..... Terimakasi sudah berkunjung...
tetap semangat...terus berkarya.... dan jangan lupa bahagia....
Salam Hormat dari saya...




RHE...













Tidak ada komentar:

Posting Komentar